Pages

Subscribe:

Rabu, 08 Februari 2012

ketika themininouseMAN menjadi orang "BENAR"

bissmilah,,, semoga lucu,,

oke ceman-ceman aku themininouseMAN, kali ini accuh mau posting tentang sesuatu yg membuat accuh GALOOOWWW nih, jadi hari ini itu pengurus KPM tahun 2012-2013 telah dibentuk dan accuh terpilih sebagai makhluk yg di amanahkan di divisi P2EK. hua,,,hua,,,hua *galau antara ketawa atau nangis*

seneng, takut, ngeri, dan galau adalah perasaan yg mengisi hati dan perasaan ini *maaf yah cintah* #ea,, mulai sakit,,, oke konsen,

galau itu ternyata gak hanya gue rasaain ketika gue PDKT sama cewek gue yg sekarang. kaya resenya hati gue yg tiba-tiba melow kalo ngedenger lagunya tangga yang utuh terus duduk di bawah sinar rembulan pas jaman-jaman PDKT, bingung mau ngobrolin apa, bingung pas udah telfon-telfonan siapa yg harus nutup telfon duluan, siapa yg nembak duluan, dimana nembaknya, tanggal berapa yang bagus untuk jadian, kondisinya mau kaya gimana, pengen romantis atau tragis, terus bingung mau ngapain ketika kita jalan pas PDKT dan pulang pun bingung dimana tempat parkir berada, hihihi jadi inget sendiri,, :D #peluk


yah galau,, galau,, galau,, penyakit ini nih yg lagi ngetrend jaman sekarang, soalnya kata orang-orang di twitter "gak galau gak gaooll",, tapi menurut accuh, indikator manusia sedang merasakan galau itu pasti mempunyai keanehan, contohnya gue.

gue ketika galau pasti jadi kecil "idungnya", terus jadi ceking, item mutlak dan alay.
ini semua bener2 jadi penghinaan diri sendiri sebenernya buat gue,, tapi yasudahlah,, klo emang gue ganteng ya udah,, biarin aja. biarin aja gue seneng,,,,pliss,,,

inti gari kegalauan yg accuh rasain sekarang itu karena kesibukan yang rupanya sudah tertata dengan kusut di semester 4 inih,, -____-"
bayangkan, accuh sekarang gak punya tempat tinggal *kosan maksudnya* untuk merebahkan tubuh accuh yang ringkih ini, menghadapi mata kuliah yg bernama "menggambar mesin" yg kata senior matkul itu yg paling horror, menjadi pengurus BEMJ TM *mulai ingusan*, ditambah di pilihnya manusia alay (gue) menjadi staff P2EK KPM UNJ. #BEWOKAN

itu semua merupakan kegalauan gue sekarang, dan semoga manusia yang menyebut dirinya "themininouseMAN" ini, bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan menyelesaikan matakuliahnya dengan "istimewaaa" *kata anissa chibi*

dan quote untuk hari ini adalah " kesalahan dalam berfikir itu masih bisa kita rubah jika berfikir BENAR" (themininouseMAN, 2021)

salam ingusan,,

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar