Pages

Subscribe:

Jumat, 25 November 2011

notebook ku sayang - notebook ku sialan..

aaaarrrrggggh.. 
kata-kata diatas itu adalah seekor ungkapan gue karena awal mula gue ngarang blog ini dengan kondisi yang memprihatinkan. why??? karena keyboard notebook gue ngacooo...*ehem..ehm.. ngacoooooo....oh nooo...kenapa ???.. jadi gini ceritanya.. ehem..ehemm..*ngerok tenggorokan. gue gak tau persis kronologisnya kaya gimana.. tapi seinget otak gue sih kejadian ini tuh terjadi pas gue lagi OL. agak gak nyambung emang... tapi ini serius.. ketika itu pukul 9. 00 tanggal 23 nov.. ketika fb...twitter..kaskus sedang berdampingan..dan gue sedang asiknya ngorek2 daleman mereka si fb dan teman2nya itu..tiba-tiba notebook gue nge-HANG..sekali lagi nge-HANG....OH my god....ONO opo iki?? kenapa dengan idung gue..???kenapa jadi kecil???.....arrrrrggghhh...  hati gue galau mendadak.. sekitar 9 menit gue nunggu dan  YES...YES... notebook gue masih nge-HANG......trus ya udahlah gue tinggalin dan gue cuekin dia...truz dengan nada memelas dia mengemis ke gue.."pliss ngertiin aku.." katanya.. ya udah karena kasian..ya udah gue sentuh-sentuh dia..dan gue rangkul dia... *ini apa sih???....ok...ok...ok fokus...dan akhirnya yes NYALA...NYALA....* nari tor-tor.. dan KEKEJAMAN ini pun di MULAI..."hua..hahahaha.." ketawaan nb gue...
awalnya sih gak curiga karena masih asik mantengin kaskus karena hanya ngegerakin mouse doang..tapi pas mau ngetwit dan fban....ini sumpah-sesumpah-sumpahnya si poconggg punya tangan dan punya pacar..
dan NOOOOOOO......ERRRRRRR.... WTF... OMG....kenapa dengan huruf  c b x kursor ke bawah angka 1 dan koma *makanya gak ada sikoma kan di atas dan kenapa mereka semua gue kasih warna... yah begini lah nasib jomblo..dan kenapa gue bisa posting kisah sedih ini soalnya gue dengan gagah berani dan bambu runcing ditangan ...gue copas semua huruf yang gue merahin di atas..gila-segila-gilanya gue kan?? neo emang manusia obsesious..sampe ngerelain gak makan gak minum..*alaaahhh lebay....ok thank's dah mau mampir..ok sgitu aja deh udah badmood...sekian...*ngesot

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar