Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Januari 2012

sakit itu wajar

Okee,,,baiklah sebenernya gue mau jujur bahwa nulis postingan ini itu sebenarnya menyiksa dan butuh kerja keras ekstra, contohnya, abis pulang uas gue kekosan, terus gue solat, trus gue harus pake baju dulu biar gak frontal, terus pake sendal biar gak keliatan gembel2 banget, terus naik turun  tangga kosan, dompet gue harus ketinggalan dulu, turun lagi, naik lagi, kacamata ketinggalan, turun lagi, naik lagi hati aku ketinggalan, turun lagi, naik lagi, turun,naik,turun,,gitu terus sampe kiamat*re=standup RD*, terus naik elang motor, pake helm, macetnya belum selesai, terus kenapa nih cowok dari tadi ngeliatin gue mulu, apa gue keliatan kaya sule?? atau gue mirip sama anaknya,,  *lirik mas-mas naik motor vixion*, belum lagi muter2 dulu dipom bensin *mulai sakit*, terus jalan lagi, dan macet lagi, terus gue ngeliat pasangan teromantis didunia, kakek menarik gerobak dan seorang nenek mendorong gerobak itu dari belakang, itu so sweet banget,,

oke lanjut, dan gue putuskan untuk berhenti di sebuah warnet dengan nama yang menurut gue menjijikan,,,* Radja Warnet* #kreseekkWooooyyy,,,,, yups ini adalah sebuah warnet dan didalemnya bukan sebuah kerajaan yang digambarkan dari namanya, ini gak lain hanya sebuah tempat yang menyediakan jasa internet dengan menggunakan uang, *trus masalah buat gue?* itu mungkin pertanyaan yang mungkin kalian sematkan disini *nunjuk perut sebelah kanan* yup gue akan menjelaskan kejijikan gue dengan nama RADJA,,

1. "padadam -padadam,, woy,,padadam-padadam woy, padadam padadam woy,,,padadam-padadam woy,,,,padadam-padadam woy,,,padadam-padadam woy,,,padadam-padadam woy,,," itu adalah lirik terjijik yang pernah gue denger di dunia pernyanyian.. kenapa,, lirik ini itu mengingatkan gue sama bencong-bencong di Lampu merah "padadam,,om,,padadam,,,,,padadam,,,om,,,woooooyyyy,,,padadam,,,,*mulai sangar* "

2. kenapa semua toko yang gue liat banyak banget yang menggunakan nama Radja,, apa yang punya keturunan ningrat atau apa,, atau dia ingin tokonya di datengin ian kasela,, atau dia pengen jadian sama yang punya toko disebelahnya yg bernama RATU,, hemm,,kok jadi kepikiran yah,, coba ah tengong disebelah warnet ini ada apah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,stop,,,dan ternyata benar disamping warnet ini ada toko yang bernama RIDHO AULYA,,,what,,,ini sebenernya gue yang sakit atau, warnetnya yang sengaja buat ngegebet si RIDHO AULYA,,,, "biar tuhan yang menjawab semua inih,,* nada bang dika*".

3. karena gue lagi makan,, dan masih banyak juga,, dan gak bawa kantong kresek juga,, gue putusin udah segitu aja kejijian gue terhadap warnet ini.

lanjut ke topik,, oke judul diatas adalah SAKIT ITU WAJAR,, kenapa gue buat judul itu,, karena si ucul lagi sakit, dan gue jadi ikut-ikutan sakit, *SAKIT JIWAK BIKIN POSTINGAN INI*,,,#nelenmouse... tapi karena demi sesuatu yang bertempat di hati dan orang-orang menyebutnya dengan kata,,ehem,,,ehem,,, cinta,, maka " DENGAN SEGENAP JIWA DAN RAGA, KUPERSEMBAHKAN POSTINGAN INI  UNTUK ENGKAU,,,*trus elang gue dateng*,,AKU AKAN MENGIRIM HATIKU KEPADAMU,,,*re=sinema laga indosiar*"

yup, sakit itu menurut gue adalah hal yang manusiawi karena tubuh kita itu mempunyai batasan tertentu dalam menghadapi berbagai virus yang terdapat di lingkungan sekitar kita, jadi kalo lo gak mau sakit ikutin solusi gue,,
1. janjian dulu sebelum terkena,, karena jika penyakit itu dateng diwaktu yang nggak tepat, bisa berabe, contoh,," kita lagi nyupir terus tiba-tiba sakit,, tabrakan terus MATI,,kita lagi makan terus sakit, ketabrak mobil terus MATI,,,lagi main PS sakit,, pasti MATI,, lagi belajar terus sakit besok ada uas terakhir,,,pasti MATI,,,*mati dihati akkuh* #ea,, lagi naik elang sakit,,, pasti dan gue yakin matinya parah,,,terus lo lagi foto *telunjuk di bibir* terus sakit, pasti bisa MATI,,,karena gue mention malaikat buat nyabut nyawa kalian,,hahahaHUAAAHAHAH,,, ,, *keselek monitor* #MATI.."

2. milih sakit yang keren,, misalnya Influenza Virus, Ebola virus, Human papillomavirus, nah Human immunodeficiency virus paling keren nih namanya panjang banget,, pasti followersnya banyak,,

3. berikan pertolongan pertama terhadap penyakit, misalkan lo sakit batuk, kasih pertolongan pertama dengan tumbuk jahe(sebesar jempol orang dewasa), kemudian dicampur dengan air. Tambahkan gula atau madu sebagai penambah rasa dan minumlah selagi hangat. terus sakit flu Ambil beberapa siung jahe, cabai, laos, lempuyang, kunyit dan gula merah secukupnya. Rebus semua bahan dalam 0,5 liter air sehingga tersisa 0,25 liter. minumlah air rebusan tersebut 3 kali sehari sampai sembuh. Sakit hati itu lo kasih,,,heeemmmm,,,, apa yaaahh,,,hheeemmmm,,,terserah lo deh mau dikasih apa,, sorry gue gak pernah sakit hati,,,hahaha. oke next kalo lo sakit jiwa,, nah itu dia sampe sekarang aja gue belum tau obat yang pas untuk penyakit gue yang satu ini,,, mungkin jika disiram akuaregia bisa sembuh.

yaah mungkin segitu aja deh yang gue bagi ke kalian,,, berhubung udah maghrib juga,,

so cepet sembuh ya sayang, biar kita bisa jalan-jalan lagi, ketawa bareng lagi, dan gila-gilaan lagi,,,love you so much,, :-* :D

| Free Bussines? |

2 komentar:

HIRANO ONLINE SHOP mengatakan...

makasih yah,,,aku udah sembuh loh,, memehehehmemheemheheh,,,

Umar Hasan mengatakan...

ehemmm.. gw tau yang nulis komenn nih.. hahahaha..

Posting Komentar