Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Desember 2011

PJP the movie


Postingan ini sebenernya gue mau tulis pas tanggal 27 nov...tapi karena you know me lah ada masalah dengan sayang gue yang satu itu *NOTEBOOKku* makannya gue urungkan niat gue untuk ngeblog dulu..^_^

ok....ok...ok...sebelumnya santai dulu...rilex sebentar dan siapkan secangkir vodka kopi..dan seonggok makanan ringan..sebelum kalian baca postingan gue yang seru abiieesss...#yakin??

eh...santai..santai.. semua kebagian tanda tangan gue kok....*ketularan sakitnya sepatuucul...
OK sebelumnya gue mau ngasih tau lo..bahwa film ini itu the best ever i seen...sumpah demi poconggg menjadi arief muhammad...*krik...krik..krik..
ok..ok...awal mula kejadian ini di mulai pas gue tau klo PJP ada pilemnya...*krik..krik...haalaaaahh garing....
Dan gue kentut galau tiba-tiba....#kebiasaan

pas gue iseng ngeliat TL...gue kaget bahwa PJP jadi trending topic lagi...lagi...lagi..dan ternyata lagi....
"ya allooohh....gue telat..." *ngerok bewok....dan gue tanpa pikir panjang gue sms semua temen gue dan gue ajakin nonton..but gue agak heran kenapa mereka tiba-tiba hilang semangat pada waktu itu...*alah bodo amat deh..dan gue cuek....
aksi gue untuk ngajak temen-temen..mulai sirna ketika pas gue inget-inget jadwal ngampus gue full AC #kaya bis....
" anjrit..." dan gue pun melas...*ngorek upil

ok karena gak mungkin juga gue mengorbankan kuliah gue...gue putuskan untuk nonton PJP di hari libur...

dan sekarang adalah hari minggu tanggal 27 november 2011... yup...yup...yuhuuu...akhirnya penantian gue terbayarkan...
gue nonton sama temen gue sebut saja miss galau,,...
ketika dijalan gue berkali-kali galau...bukan karena gue jalan sama miss galau tapi...karena...pada siang itu suhu mencapai 40 drajat celsius...*megang ketek... dan ini juga yang bikin gue bingung pengen nonton di Lippo atau di SMS(sumarecon serpong) karena kepala kita udah jadi otak bakar saus tiram...*makin sakit..

setelah perbincangan kita yang cukup alot,, kaya dodol,,,akhirnya gue putuskan bahwa pada tanggal 27 november 2011 adalah sebuah sejarah dimana, gue sebagai NEO menonton film yang luar biasa keren abieezz...di SMS...#maksa gak sih?? ok...ok...lanjut..

Dan kami pun tiba di UNJ SMS...dan dengan tampang muka gue yang sumringah..gue lari ke XXI karena gue takut kalo nantinya antriannya kaya di GBK pas pertandingan final...#mulai ngaco...dan gue terkejut.. "kok,,sepi,,??? kok gue jadi cengo gini??? kok satpamnya mirip ama broy..??? " *nelen ludah

Dan dengan mengabaikan pertanyaan gue tadi....miss galau nyuruh gue beli tiket..dan gue pun ngantri berdampingan dengan miss galau..#soo sweet...*eh...dia itu bukan pacar gue..dia itu temen,,,sumpah...ti....sumpah aku gak bohong...* #tiba2 ke inget seseorang...ok..ok..fokus

Dan ketika udah nyampe di depan mbak2 penjual tiket...tiba2 miss galau narik gue keluar dari antrean....
gue: eh...eh...jangan narik2 tali kolor tangan gue donk..mau ngapain sih miss?
MG: eh lo gak liat noh tiketnya harganya berapa??
gue: *ngelirik*..ah murah..*tiba-tiba melotot* APA....35.000???
*karena gue bawa uangnya hanya beberapa dollar recehan..maka miss galau nyuruh gue untuk ngambil uang di ATM..*
MG: udah yuk kita ke ATM dulu..
gue: Oke..*lesu

dan kami pun berjalan dengan lemas..

ok pertamanya gue nanya broy satpam dimana letak ATM berada....dan kata dia "mas tinggal jalan aja lurus nanti dipojokan ada WC nah..trus mas buang air besarnya disana ya jangan didepan saya..." #apaan sih lo pak...yang jelas itu cuma lawakan gue aja....gak mungkin lah gue...maaf EEQ sembarangan...ok...ok...fokus..

awalnya gue kira ke ATMnya itu deket...tapi pas gue mendaki gunung lewati  lembah..#autis detected..
tenyata jauuuhhhhhhh bangeeeeeettttttt...gila kalo diukur itu jaraknya kaya dari KPM ke kampus B bolak-balik 2 kali....

gue: miss perasaan kita niat banget ya buat nonton film pjp...??
MG: ya mungkin karena lo lagi GALAU...
gue: PJP emang selalu bikin orang galau...*timpuk lemari

kita jalan..kita jalan...jalan terus...terus jalan..MATI...

dan akhirnya cahaya menyilaukan mata menyeruak dari dalam goa..."akhirnya kita menemukan jalan keluar" *megang obor...

dan tanpa pikir panjang gue langsung ngegesek2 ATM...

gue: kok gak keluar ya miss??
MG: ya iyalah lo ngegeseknya pake pantat...
gue: *ingusan..

yes...akhirnya keluar juga lembaran merah jambu dengan tulisan anda belum beruntung...*alaaahhh ngaco..
ok...ok..karena udah mulai pegel juga ngetiknya...gue persingkat..." pintu kemana saja #doraemon"

dan akhirnya gue udah didepan mbak2 tiket...

galau itu menghampiri gue kembali....

gue: miss...
MG : apa??
gue: liat deh no tempat duduknya...kok sepi ya??
MG :terus lo mau nonton BREAKING DOWN gituuh????terus pengorbanan kita sia-sia...gituuh??
gue: ok deh...*galau

kita putuskan duduk ditengah paling belakang...dan tak lama film pun dimulai...
awal yang keren...terus gue takuut tiba-tiba...kenapaaa lampunya dimatiin...dan.......Jleeeebbb...

@#%$#^**%^%&*%(%^#@%*&^*%)&^&*%%#@$^*%)*%^$@#@@#$@%^$#$@^^$@^....

TONENONENG....film abis....dan gue diem,

    cengo,

gak percaya,

shok,

mulai ngiler,

mau MATI,,

dan film itu adalah sebuah film dimana kita hanya dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman dengan suasana gelap dan dengan gambar-gambar bergerak yang sungguh menghancurkan diri ini...*ngisep ketek

ceritanya bisa ketebak..kaya si poconggg lari dikejar2 kantip karena dia dianggep BENCONG bukan POCONG,... gak bisa NGELOMPATIN PoRTAL yang NANGGUNG....dan ngebantu ibu-ibu hamil buat persalinan...dan bla...bla...bla...

tapi semua itu agak terbantu dengan seonggok wanita yang lumayan cantik sebagai gebetannya pocong pas masih idup..yah..lumayan deh dari pada lu..gue,,,,end...dan beberapa viewnya yang keren-keren...

TAPI semua nggak TERBAYARKAN dengan uang yang menurut gue gak pantes dengan kualitas film yang kaya gituuh.....* demo kembalikan uang kami...kembalikaaaannn....!!!!!!

ya..sudahlah poconggg sudah menjadi arief muhammad...dan gue udah beli tiket dan udah nonton juga..dan satu-satunya yang ada di otak gue adalah...

mendoktrin kalian untuk merasakan apa yang gue rasakan pada saat itu...huahahahahahahah *ketawa setan... 3:-)

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar