Pages

Subscribe:

Selasa, 06 Desember 2011

the beautiful night

kejadian ini ituh sebenaernya udah lama bnget...yah klo bisa dibilang sih 2 minggu yang lalu..tapi yah...karena masalah "ya lo tau kaleee,,," makannya gue lari ke lain warnet... :D

ok...ok...kali ini gue mau mengisah kan dimana peristiwa indah pada malam itu..
ok to the point..kita awali kisah ini dari sms..
pada pagi itu gue bener-bener lagi bete..dan sumpek abiess..yah mungkin karena pas hari minggu kemarin itu gue bener-bener nyesel se-nyeselnya..*pjp the movie* #suara kaset kusut.....

OK  gue gak akan cerita tentang ke sialan gue pada saat minggu itu..
ok selanjutnya..gue sms saja si kusut *bukan nama sebenarnya...ok lanjut..
gue: kusut...kusuuuuttt...
kusut: apaaaaa?? apaaa??
gue:  ntar lo selesai kuliah jam berapa??
kusut: gue selsai sekitar jam 5an..kenapa sayang ??
gue: owh gitu..trus kira-kira ntar abis kuliah lo ada acara gak??
kusut: paling cuma ke *P* mau ngambil modem..kenapa??
gue: jadi gini...besok kan hari selasa.. bang ketum nyuruh gue beli buku filsafat ilmu..tapi gue bingung mau nyari dimana dan sama siapa?? kira-kira lo mau gak??
kusut: owh..gitu....mau gak ya.??? mau gak ya???
gue: tenang aja gue servis...gimana??
kusut: owh ya udah deh klo gitu...ntar ketemuan aja di *P*..
gue: oke..see you later.. :D

dan perackapan lewat smesses pun gue akhiri...

kegalauan gue pun dimulai...hahaha..
gue tiba-tiba mikirin ntar gue harus pake baju apa....dan apa yang akan gue obrolin ketika di sepanjang jalan nanti??dan kira-kira gue garing gak ya ketika bikin joke-joke...*aaaahhhhh...gue galau...MATI...

kegalauan ini berlanjut sampai rumang praktek Mesin Dasar (mesin bubut)..ok..jadi gini...so far selama gue praktek gak ada kejadian apa-apa..karena gue harus nunggu giliran untuk praktek..*60 mnit kemudian...yup...yup..gue udah tua dan udah dikrubungin lalet lagi...#hus..hus

dan ketika laletnya udah gue kasih sembako...akhirnya dateng juga giliran gue untuk mengerjakan kerjaan praktek gue...yup...so far oke...

5 mint gue praktek ..oke...
9 menit...oke..
15 mnit...siip lah...
dan ktika makin kesini kok..gue jadi kepikiran si kusut yak...dan..

....sroookk...srookk...srookk...."anjrit....kenapa nih mesin???"..dan langsung aja gue matiin mesin bubutnya...dan akhirnya bahan praktek gue yang tadinya keren dan mulus..tiba-tiba rusak berantakan...rusak dan berantakan.."arrrrgghhhh....ada apa dengan gue???" dan kejadian itu yg membuat gue shok. breker...*halah..

untungnya ...bahan gue gak patah...klo patah..mungkin gue gak akan lulus dan gue bakal jadi bahan ejekan temen gue lagi untuk ke seribu kalinya dan gue mungkin akan tua di lab itu...ok ceritanya masih panjang ya...hahaha...:D
selanjutnya jam menjunjukan pukul 5 kurang 5 mnit..."wah gue harus ke *P* nih...".. sesampainya gue di *P* ternyata si kusuut belom dateng dan gue menunggu....*5mnit kemudian
"hei" suara kusut dari kejauhan..."kusuuuutttt...." gue lari menghampiri dia dengan adegan yg sengaja di bikin slow motion..." neooo..." jarak kita makin dekat.....dekat...dan lebih dekat lagi...dan....dan.... gue ngarang ...hahahah...ketipu ya??? hihihihi
ok senjutnya gue tanpa pikir panjang ngajak si kusut..." kusut...jadi kan??? "..gonggongan gue.. " iya..."..jawab kusut........ dan gue seneng banget...* nari shuffle.... :D

and finally kita jalan...*yeaaaayyy \(^▿^)/\(^▿^)/ shuffle lagi... :D

"kita ambil helm dulu ya dikosan gue..."...kta gue..." siip.." jawab dia lembut...
dan kita pun langsung ke kosan gue..." gue nunggu di luar aja ya...gak enak " kata dia..." owh...ok...tunggu disini ya..."
dan gue pun langsung ke atas utk ngambil helm...

ok..tadi agak sdikit garing ceritanya....sengaja digituin supaya kalian nganggep gue serius....
apa??? kalian masih ketawa juga..??? #ambil mike..."kalian gak pernah ngerti akkuh..."


oke dan kita pun berangkat...
gue: kita mau kemana nih??
kusut: kemana yah???klo di senen mah udah tutup..klo blok M gimana??
gue: oke...

dan kita langsung cabut ke blok m square....

tau gak disepanjang jalan gue ngapaian???
A. MATI
B. GALAU
C. NARI TOR-TOR
D. KAGUM

kirim jawaban anda dan raih IPOD type X-pired...

ok anggep aja jawabannya D...
oke...oke...santai donk,,,jangan marah-marah gitu.... iya nih dilanjutin ceritanya..

sepanjang jalan gue bener2 di buat kagum sama si kusut..dia itu amazing banget kata gue...lo tau raditya dika donk??? gak tau??? huh lo gak tau??? yakiinn gak tau??? ya udah deh gue kasih tau..raditya dika itu.......nah itu lo tau...ok lanjut... :D

jadi dia itu pernah ketemu langsung dan mungkin juga si bang radith sampe sekarang kenal muka kali sama dia...karena si kusut ini pernah ngasih liat sepatu dia yang ada EE lukisan muka bang radith...dan bang radith excited bgt sama SEPATUnya...sampe-sampe yang make gak dianggep...#sabar ya kusut...tapi ak tetep ngefans sama kamu...... OKE..OKE FOKUS...

yup...gak kerasa sangking asiknya ngobrol tiba-tiba gue udah di dalem mall aja...#maksain dikit...

dan gue langsung parkir kambing motor gue di parkiran...

gue: kusut...kita kemana nih??
kusut: aduuhhh gw sedikit lupa..yang jelas kita keluar dulu...tapi gue lupa jalan keluarnya lewat mana..
gue: ya udah ikutin insting virgo gue aja...

dan insting gue pun manjur...

gue: taraaaa...
kusut: iiiihhh...iihhh...kok bisa sih...???
gue: insting virgo itu jangan dianggep remeh..
kuut : percaya deh percaya...

dan kita langsung menju warung buku...
sesampainya disana...

gue: pak ada buku tentang filsafat ilmu gak??
tukang buku : pengarangnya siapa mas??
gue : bapak saya wah lupa pak..tapi kayanya bukunya ini deh...

ternyata bukunya itu ada didepan idung komok gue...dan langsung gue tanya harganya...


gue: berapa ini pak??
tukang buku : 55 ribu mas...
gue : *makan menyan.....yakin pak segitu...temen saya kemarin beli disini 20 rbu pak...
tukang buku: ya udah mas 25 deh...*muka tak berdosa..

ketauan banget tuh bapak2 mau ngibulin gue...yee gak sih?? iya aja deh...ok next

gue: wah pak kemahalaan itu mah...20 lah...
kusut: ..........
tukang buku : gak bisa mas untungnya itu udah kecil...
gue: *ngelirik kusut* gimana nih??
kusut: ikutin cara gue...*sambil berbisik* kita pura2 nyari ditempat lain..
gue: oke *berbisik*...pak bener nih gak bisa di kurangin lagi...
tukang buku: 23 deh dek,,,
gue : 20 yak pak...
tukang buku: gak bisa dek..
gue: ya udah deh pak saya cari ditempat lain aja...
tukang buku:............. *diem melas mau MATI..

dan gue melengos dan cabut dari tempat itu...TAPI.....TIBA-TIBA *dunia lain
tukang buku : ambil berapa mas??
gue: 1 aja pak...boleh gak nih pak??? boleh yah...yah...yah..? *muka chibi
tukang buku: ya udah nih mas...
gue dan kusut :nari shuffle dan nari tor-tor...#susah ngebayanginnya...

dan setelah perbincangan yang membuat jari ini mau putus...karena ngetiknya sendiri...gak bisa copas..dan gak ada yang mau bantuin juga...maka kita langsung lanjut ke romantic room K*C untuk makan...

gue: eh mau makan apa??
kusut: samain aja sama lo...
gue: oh oke..


dan bim salabim kita selesai makan....huuuffttt...huffttt....*ngos-ngosan ngetik cepet..karena warnetnya mau tutup....

dan gue pun minta ajarin gimana caranya bikin blog yang baik dan benar....TAPI...semua itu sirna...karena denan tiba2 si NB dan modem dia janjian untuk ngecengin gue...dan mereka pun menolak untuk memberikan kesempatan emas itu........yah sudahlah...gue mencoba untuk berkenalan dulu sama mereka...itung2 tambah temen curhat...#LOH...


dan gue semakin ngerasa gak enak karena dari tadi...kita diliatin sama mas2 pembersih K*C yang sudah membereskan meja2 dan lantai disana...
dan apakah yang akan dia pikirkan???
A. pacarnya
B. kenapa gue(neo) pesek ganteng
C. kenapa nih orang gak pergi2 ya??
D. semua benar..

dan kali ini anda benar... anda menjawab B...

dan karena gue terlalu ganteng,, gue takut kalo dia ngeliatin gue...malah mau ngajakin kenalan...nanya bawa dongkrak atau nggak....dan ARRRRRGGGHHHH...*mencret-mencret
kan ngeri tuh klo gitu...so kita putusin buat cabut...dan kita ke tempat unyu-unyu dulu kata si kusut...

kusut: lo pasti suka deh sama tempatnya...keren banget...
gue: yakin lo??? yakin banget??? yakin huh?? yakii....*terperangah

gue: gila ini sih keren abies...gue gak tau loh di sini ada tempat keren kaya gini....*ngucek2 mata
kusut: ah payah lo...ya udah ntar kita jalan2 ke ujung sana yuk buat ngeliat pemandangan jakarta dari atas,...tapi lo solat dulu yak.... :D
gue: iya...iya....*gerak cepat

dan gue pun selesai solat.....

gue: yuk...
kusut: ayooo...

gue terpesona banget sama keimutan kusut keindahan kota jakarta ketika malem...dari atas gedung...dan tanpa sadar tangan ini.....!@#!$#%@#^&%&%^*&(&()&)&&%&@#$!

gue: eh sorry-sorry gue gak maksud...maaf ya....pliss...pliss maafin gue..*garuk2 pala
kusut : ........
gue: plis kusut maafin gue...
kusut: santai aja kali... :D
gue: abisnya gue kebawa suasana...hehehe :D maaf ya...sekali lagi maaf..
kusut: ok... :D

untungnya dari kejadian itu adalah dia gak marah murka sama gue...klo iya....wah mungkin gue bisa di...
A. gampar
B.lempar dari atas
C. silet
D. lemparin piso

ok...ok...cukup untuk pertanyaan yang makin gak jelas...*ngupil

dan akhirnya the finally is... KEGALAUAN GUE KE PARKIRAN..

kejadian ini kocak abieeess...tapi...karen gue tau kalian udah mau muntah ngebaca postingan yang sepanjang keretanya kereta-kereta dan sebanyak biji nya biji-biji...maka gue putuskan untuk posting KEGALAUAN GUE KE PARKIRAN coming soon...!!!! so stay tune @themininouse.blogspot.com...Meneliti,,membangun, bangsa,,, #EH.. :D:D:D

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar