Pages

Subscribe:

Rabu, 22 Februari 2012

ANDROID KU SAYANG, GUE YANG MALANG

posting blog dengan tema ANDROID itu merupakan sebuah kejadian yang akan membuat gue ngerasa sakit kaya ditusuk jarum,, *cekit-cekit, Cekit-cekit*. Soalnya ANDROID kesayangan gue sudah lenyap entah kemana. lemes tingkat tukang sol sepatu yang gue rasain ketika ANDROID gue harus jatuh dan HILANG DIAMBIL ORANG.. *minum baygon di mix sama strawberry* pingsan dulu deh,,,

oke disini gue mau menceritakan kesan dan pesan setelah gue kehilangan "pacar" gue yang belum genap sebulan kita jadian, sebut saja "ANDRO",,, eh ini bukan mau gue buat ngasih nama pacar gue "ANDRO" soalnya agak susah juga kalo misalkan di jadiin namanya kecewek-cewekan,,, yah itu lebih keren lah di banding gue harus manggilnya "AND" ini lebih ke arah alay nantinya. sorry gue bukan alay. elo salah,, gue gak 4L@y,, oke,,

oke disuatu hari di dunia tabi tingki-wingki, dipsi, lala dan po sedang bermain-main. RALAT. pada suatu hari gue berada di suatu daerah yang belum pernah gue jamah sebelumnya. daerah tersebut penuh dengan kendaraan truck-truck besar yang berlalu-lalang, gue menyebut daerah itu "tanjung Neraka" *bukan nama sebenarnya*. yup tanjung neraka, karena disanalah tempat lahir beta ANDROID gue "JATUH DAN HILANG",,,, wah keren banget,, udah kaya judul-judul lagu,, #NgacoModeOn

yah,, disana,,, benar-benar didaerah itulah "pacar gue yg ke-2 jatuh dan hilang",, kejadian ini terjadi setelah gue dan temen-temen sekelas gue mencari seonggok chasis truk diesel untuk tugas menggambar mesin.
panas, terik, macet, dan polusi sungguh indah menghiasi perjalanan kami. bertanya adalah modal yg kami punya pada saat itu, kesana-kesini kami bertanya, sampai akhirnya kami menemukan tempat yang menjual spare part truck diesel,,, seneng banget "pada awalnya",

*2 jam kemudian*

kami bingung luar biasa, dengan apa yang ditugasin sama dosen gambar mesin, dari sistem-sistem apa saja yang harus di bawa dan apa yang tidak,,, dan kita putuskan untuk tidak membawa barang-barang tersebut dan hanya melihat-lihat,, sampai waktunya sholat dzuhur pun tiba dan diputuskan untuk menghentikan pencarian,,


*BAGIAN TERSULIT UNTUK DICERITAKAN* #MataBerlinang T_T

akhirnya kita tiba disuatu masjid yang sangat besar yang bernama "Jakarta Islamic Center di daerah Tanjung Neraka", dan tanpa pikir panjang kita parkirkan motor, mengambil air wudhu, dan Sholat. Setelah solat gue berdoa dengan khusyu,, eh ini serius yah, gue pada saat itu bener-bener khusyuk dan khikmad lho berdoanya,, dan akhirnya selesai,, setelah selesai solat gue masih bercanda-bercanda sama temen-temen yang lain,, dan beristirahat,, waktu pada saat itu menunjukan pukul 14.20 dan kami putuskan untuk pulang,, dan pada saat itu "ANDRO" masih di dekapan hangatnya tubuh gue, sebut saja "kantong celana". dan gue langsung ngacir pulang,,



*10 menit kemudian*

*ngorek-ngorek kantong celana*

*ngorek-ngorek tas*

*ngorek-ngorek idung*

wwwwwwwoooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,, ANDROID GUE MANA??????

gue panik kaya kesambet setan pesek,,, gue langsung muter balik motor gue dan menelusuri jalan yang baru aja gue lewatin,,, alhasil keringet gue segede-gede keong,, gue panik,,"mana yah ANDRO gue??",, bingung,, terus gue telusuri di sepanjang parkiran masjid,, dan alhasil gue mulai muntah jarum,,,"mama,,, android aku dimana??" terus gue tanya sama tukang sampah "afikaa"| iya, :D | liat andro ak nggak? | nggak.. dan alhasil gue kecepirit,,

panik 100 % itu bagi gue udah bukan manusiawi lagi,, keringet, muntah dan kecepirit itu udah nempel ditubuh gue kurang lebih sekitar 1-2 jam,,,

dan pada saat itu teman-teman gue cabut duluan dan tak tau entah dimana,,, untungnya ada satpam yg merelakan pulsanya untuk orang kaya gue yang pada saat itu lebih mirip ke arah jamban,,

trus gue hubungin temen-temen gue satu persatu,, dan mereka datang berusaha membantu dan mencoba menghubungi teman-teman yang lain untuk mendeteksi keberadaan ANDROID gue dengan ANDROID lain,, dan alhasil,,,

*lemes, berkaca-kaca, bau jamban, dan nyesel setengah mokat*

semuanya nihil karena ANDRO gue udah lenyap dipungut orang,,, T_T

gue bener-bener sakit pada waktu itu,,,, sakit di bagian sini *nunjuk dada*,,

gue duduk,, bingung mau ngapain,, mana bau lagi,, belom cebok,,

*megang hp kuning gue*

gue takut banget mau bilang ke mama papa,, ntar takutnya gue dipecat jadi anak kan bahaya juga cuuyy,,, ahhh,,, gue urungkan niat itu,,, tapi lama kelamaan gue memberanikan diri untuk nelpon mama accuh tercinta,,,

gw: eemmm,,,ma,,,ma,,, mah *gagap*
mama: opo le?
gw: hape mas ,,,, *masih nada gagap*
mama: yo,, nggak papa mas tape juga,, sing penting uenak,,, *santai*
gw: mah,, HP mas ilang mah,,, *mulai kesel*
mama: what,,, your handphone was missing??
gw: siapa yang ngising mah,,,?? *pengaruh sinyal* (ngising=buang air besar/feses)
mama: ngising?? hapemu di ngisingi sopo??(feses?? hape kamu di fesesin siapa?)
gw: hape android mas ilang mah,,,,, *teriak*
mama: ya gusti allah,, koe iki kepiye to,, le,, le,, hp mu bisa ilang,,,
gw: tadi pas naik motor mas ngeraba-ngeraba kantong celana, tapi hape mas kok nggak ada,,, padahal sebelumnya ada dikantong,,,
mama: waduuuhhh,,, hp belum sebulan kon,,, wes ilang,,, astaghfirullah,,,
gw: maafin mas yah mah,,, mas nggak sengaja,,
mama: ya udah nggak papa,,, seng penting kamu pulang dulu yah,,, hati-hati di jalan,,, solat dulu mas,,, istighfar banyak-banyak,, yoo
gw: iya mah,,, wassalam,,,*nangis* T_T
mama : waalaikum salam,,, tut,,tut,,tut,,


semenjak gue nutup telfon dari nyokap,, gue ngerasa lebih tenang,, dan damai,,,
gue mulai berfikir positif dan menenangkan diri di dalam sujud gue pada solat ashar kepada sang pencipta pada waktu itu,, dan di dalam mesjid gue meneteskan air mata,, sungguh pada momen itu, gue ngerasa di dekap oleh lembutnya belaian tuhan,,,subhanallah,,, gue benar-benar di berikan kasih sayang dari sang khalik,,, segala pemikiran negatif hilang dan pikiran positif makin kuat mengisi jiwa raga ini,,, dan ketenangan itu sungguh membuat hati ini nyaman,,,

berdoa,, berzikir,, bersyukur adalah kegiatan setelah solat ashar pada waktu itu,, dan segala memori tentang orang-orang yang gue sayang muncul di benak gue,,, dan berfikir,, apakah gue sudah bersyukur dengan segala rizki yang telah diberikan tuhan??? apa jadinya jika mereka orang-orang yang gue sayang menghilang,,,??? pasti tuhan sedang menyapa gue,, !! gue harus berubah,, mungkin dengan adanya ANDROID itu akan mengubah pola hidup gue menjauhkan diri dari tuhan dan orang-orang yang gue sayangi,,,

gue baru sadar, materi itu bukan segalanya dalam hidup didunia seperti ini,, tapi cinta cuuyy yang bikin lo kuat sampe sekarang,,, ^_^

quotes dari themininouseMan kali ini yaitu:

"cintailah ibu, ayah, adik, kakak, dan pasangan anda, sesungguhnya merekalah yang membuat anda merasa eksis di dunia ini dan merasa hidup di dunia ini"

" materi itu hanya suatu alat yang dapat mengubah cara pandang orang lain terhadap lifestyle kita, tanpa pernah mengenalnya"

" ANDROID itu bukan apa-apa, tapi CINTA-lah yang mempunyai banyak apa-apanya bukan?? "

"tuhan itu memberi cobaan karena ingin menyapa kita, dia ingin membelai kita, dan memeluk kita "

" bersyukur adalah cara terampuh untuk menenangkan hati "

^_^ v salam mininouse untuk semua !!

Nb: beberapa cerita diatas di rekayasa lho, untuk mendukung cerita. :D

| Free Bussines? |

4 komentar:

t h y a mengatakan...

wahh.. udh kuat mental juga nih mas nya.. :D
pacarnya "jatuh dan hilang?" sabar yah. mungkin dia ngambek kali, makanya pindah ke lain hati.

HIRANO ONLINE SHOP mengatakan...

bisa jadi,,, mungkin dia udah ketemu cowok yang lebih cool dan keren,, itu mungkin,,,

R10 mengatakan...

di masjid juga harus hati-hati sebab, niat itu di hati, ke masjid niatnya apa dulu... kalau niatnya mencuri....

astaghfirullah

Didin Supriatna mengatakan...

pelajaran berharga nih.. http://dinsphotography.blogspot.com

Posting Komentar