Pages

Subscribe:

Minggu, 08 Januari 2012

KPM

Baiklah,, sebagai blogger pemula yang muda dan tampan sakit, gue ngerasa kesel, bete, jengkel dan GALAAAU,,, Tanya kenapa?? Ini semua disebabkan oleh sindrom yang diderita oleh notebook gue yang tak kunjung sembuh dari penyakit yang menyiksa dirinya,, *kompres pake akuaregia* yah,, dan karena itulah gue sekarang mati gaya dan gak tau trending topic di twitter, info maicih, info jadwal pertandingan bola, si poconggg sama si radith ngapain ajah ,,ralat,, tulisan yg di tebelin tadi bukan gue yang nulis,,sumpah,, *muka seneng* #loh,,,,
 oke, baiklah semua itu sedikit termaafkan dengan sedikit waktu yang sengaja gue luangkan untuk menulis diblog “pesek” ini.

Oke, kali ini gue mau cerita tentang KPM, what’s the meaning of KPM ? KPM is Kelompok Poto Mulu,, Kelompok Peneliti Muda. Yup,, pikiran kalian pasti ngaco dan bingung nyari kantong kresek karena mau muntah, ketika mengetahui KPM itu adalah salah satu Organisasi yang gue jalanin. Oke,, silahkan yang punya hape Samsung galaxy timpuk gue…#aw.aw.aw.awsyiiikkk.

KPM, yup,, ini adalah suatu organisasi yang luar biasa KARENA Kelompok Peneliti Muda dibentuk atas dasar kepedulian dan rasa tanggung jawab mahasiswa universitas negeri jakarta akan kemajuan ilmu pengetahuan, keilmiahan dalam rangka menjalankan tri darma perguruan tinggi.
dengan visi dan misi sebagai berikut :
Visi
“Menjadikan mahasiswa universitas negeri jakarta sebagai intelektual muda yang mampu bersaing dalam bidang penelitian di era globalisasi”.

Misi
1.        Menyelenggarakan diklat-diklat penelitian.
2.        Mengadakan penelitian dalam berbagai bidang.
3.        Mengikuti dan menyelenggarakan lomba-lomba penelitian dan penulisan ilmiah, baik tingkat regional, nasional maupun internasional.
4.        Membantu mahasiswa dan masyarakat dalam bidang penelitian.
5.        Bekerja sama dengan lembaga dan instansi lain.
6.        Memasyarakatkan budaya meneliti di kalangan mahasiswa UNJ.
7.        Mensosialisasikan hasil penelitian baik internal maupun eksternal.
 
#tepuk tangan

TAPI menurut orang2 yang pernah gue tanya, apa reaksi anda ketika mendengar Kelompok Peneliti Muda,, banyak banget yang bereaksi keren dengan memberikan jempol, ada yang bilang hebat, ada yang garuk-garuk kepala, geleng-geleng, dan menaruh telunjuk mereka di bibir. Oke presepsi mereka benar, di KPM itu banyak manusia yang Hebat banget karena pinter-pinter dan banyak orang-orang jenius, Keren banget contohnya senior-senior, ada yang suka garuk-garuk kepala “cha-cha banget”, geleng-geleng gak ngerti banget, dan banyak yang AAAALLLLAAAYYY,,,,,B4NG333EET !!! tulisannya gede kan yah,, berarti gue bukan salah satu orang yang dianggep A|lLaa4y…

Ngomong-ngomongin alay, alay itu adalah spesies yang berevolusi dari remaja dan fase sebelum menuju kedewasaan, dan kebanyakan alay itu GALAU dan SAKIT.
gue punya beberapa kriteria alay menurut gue, yaitu :
  1. selalu mengucapkan perkataan dengan menggunakan tambahan H dan C, contohnya”accuh mauh macan dulu ah,,(aku mau makan dulu ah), accuh chayang ancet cama cammuuhh, (aku sayang banget sama kamu), accuh uga (aku juga),, #kremasi
  2. foto avatar twitternya selalu gambar jari nempel dibibir, atau sumpit nempel dibibir. *kaya siapa yah?*
  3. ketika kita menanyakan sesuatu, dia slalu menghubungkan dengan hatinya. Contohnya: “eh lo liat kunci motor gue gak?” | inih ada dihati akuuh,,| trus lo liat gak dimana hape gue? | inih dihati akkuh juga,, | trus lo liat piso gak tadi? |inih nunjep dihati akkuh,,, | mampoooeeesss *bawa kurung batang* #MATI

Dan spesies ini ternyata sudah berkembang biak secara pesat, contohnya Pernah yah, gue pada saat di KPM, dan pada saat itu gue lagi persiapan jadi moderator di salah satu acara KPM, gue nanya ke salah satu peserta, “ kak, liat pulpen aku gak? | ini dihati aku. Dan apa yang selanjutnya yang terjadi, gue muntah… #becanda. terus pas duduk dan mau makan, gue nanya " kita makan dimana yah enaknya?" | dihati accuh | arrrgghhh,,,TUHAN cabutlah hati ini.. *malaikat turun* "siapa yg mau dicabut hatinya?" | BUKAN GUEEEHH...MEREKAH SAJAH...!!!! #MATI..

Dan apa yang gue TAKUTKAN ketika spesies ini makin menyebar luas adalah rusaknya moral anak bangsa dan pemimpin negeri ini. Contohnya:
-pedagang baju di senen, “ boleh kaka diliat kaka bajunya ntar klo beli aku kasih hati aku ,”
-trus kernet metro mini “ cayang uci-uci, cayang uci,,,aik bu macih ocong ok (cawang uki-uki cawang uki naik bu masih kosong kok),”
-presiden “ kamiih, sehbagai nehgarah ihndohnehsiah dehngan ihnih mehnyahtahken bahwah nehgarah kepulahuan ihndohnesihah ahman terhendali.” *keluar naga*
-Rakyat “woy bau begooooo!!!”.
-Dan foto-foto yang digunakan untuk keperluan formal dicetak dengan keharusan menggunakan gaya jari nempel bibir yang telah dibuat oleh pemerintah.
-Yang paling kasian itu tukang foto dia harus punya berkilo-kilo kantong kresek.“mas mau foto yah?”| iyaah mash,, | ya udah yang rapih yah mas,,| *jari nempel bibir* | kresek mana kresek,,,#MUNTAH

Sebenarnya masih banyak lagi kejadian alay yang ada dan mengispirasi otak gue karena gue bukan A4laYY, tapi gue kasihan klo harus menjudge gue mereka sebagai spesies menjijikan aneh, dan ternyata gue sadar klo mereka itu kreatif,, lo bisa liat kan tulisan diatas "A4laYY" itu adalah kreatif, dan fase itu juga bagian dari fase kehidupan kita,,dan kita juga harus respect sama mereka karena mereka  adalah bagian dari keluarga kita...INDONESIA...

kok makin ngawur gini yah ceritanya,,,tapi yang jelas, alay itu baik, asalkan tidak merugikan orang lain.. :D

CINTAILAH KPM
Ooke fokus, menurut accuh masuk KPM itu adalah sebuah anugrah terindah yang pernah kumiliki,,*kaya lirik lagu deh*,, you know what?? Karena gue sendiri bisa mendapatkan banyak ilmu disana, contohnya, gue makin bisa menyusun kalimat dengan baik, contohnya dari blog ini. Dan diKPM itu, selain mendapatkan berjuta ilmu, gue juga mendapatkan berjuta canda dan berjuta cinta. Karena manusia-manusia KPM tidak segan untuk memberikan bantuan ketika kita sedang kesulitan, contohnya gue, ketika gue sulit mengerjakan beberapa tugas gue, KPM slalu membantu, ketika gue ada masalah pasti orang-orang KPM ngasih solusi, ketika gue ada masalah dengan percintaan, KPM ngasih gue,, #lirikKananKiri.. yah pokoknya KPM itu rumah ketiga gue setelah kosan gue deh,,mehehe,,

Dan yang jelas gue seneng abis, bisa masuk KPM. Thank’s a lot KPM for your love. “^_^

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar