Pages

Subscribe:

Sabtu, 26 November 2011

aku dan mantanku

aku dan mantanku setanku..

 judul itu mungkin lebih keren utk mantan gue yg sikapnya kaya setan sebut saja "bunga"...aarrgghhh bosen..kita ganti heli aja gimana?? ok??? sip..sip..sip..santai itu ilernya dilap dulu...ok.. jadi kejadiannya iitu sore ini berawal pada pukul satu siang pas alam gue di alamnya uya kuya...

" dimana..dimana..dimana"..hp gue berdengung...dan aku terjekut..

gue: wah si heli telfon..angkat gak ya??? angkat deh.."halo mama" *abis makan heksos*..
heli : sayang...sayannggggg nanti sore jemput aku ya...dikampus..
gue : oke...tapi jamber??
heli : jam 3 ya...
gue: aku akan menjemputmu disana..*naik elang
heli : oke..ntar klo udah nyampe nunggunya ditempat yang tadi  ya..
*emang sebelum kejadian ini gue sempet nganterin dia ke kampus*
gue : oke..*tutututt

gue tutup telfonnya dan tiba2 jam tangan menunjukan stengah 3..*gak usah kaget...lo tau gue kan..hahahaha


dan gue tiba2 jadi kepengen banget ganteng....mandi lama...abis mandi ku tolong ibu...*halah...ngawur..terus mondar-mandir di depan kaca..oh iya pake baju dulu...untung aja masih pake anduk...okey konsen...
bongkar lemari..nyobain semua baju..dan pilihan gue ke ke kaos yg tulisannya buronan mertua...*halah..ini tulisan di truk2 pasir.. oke gue udah make baju sekarang tinggal pake muka..gue ngoprek2 muka gue..dan akhirnya ketemu muka ganteng gue...dan dengan sedikit minyak goreng gatsby gue pun langsung menjambak rambutku sampai terlihat menyatu dengan muka gue...#ngelirik kaca..."mamaku gak salah menciptakan aku.."
karena udah ngerasa ganteng trus gue keluar dari kamar dan diiringi musik yg lagi ngetrend jaman sekarang... cinta- chrisye..*asik-asik..

oke gue nyari kunci elang motor gue..dan dengan izin dari mamahku tersayang..gue pun ngesot menuju kampus ruko itu...
dijalan otak gue gak mikir macem-macem..dan singkat cerita akhirnya sampai lah gue di lokasi..dan gue langsung smeses heli.."aku udah nyampe"..dia lez "ok tunggu sesaat lagi ya..lagi ngobrol sama dosen nih.."...gue.."oke :D "...karena perut gue udah nendang2 dan menggenggam golok..maka gue putuskan untuk memberikan mereka sedikit rezeki..dengan seporsi batagor.....krauss..krauss...krauss..akhirnya gue selesai mam-mam.. dan gak sadar ternyata gue udah ngebuang waktu gue 30 mnit disana...oke gue langsung smeses dia lagi "sesaat laginya kok ampe 30 menit ya??" ..dia " sabaaarrr yaa sayangggg"...*gue emang gak tahan klo dia udah sms gue pake kata2 itu..* "ya udah jngan lama2 ya aku kepanasan disini.." jawab gue lembut dan butiaran keringet2 segede-gede biji duren..
*****lima belas menit kemudian*****
muka gue udah tua..ubanan dan penuh lalat *korban spongebob..
gue: kmu ngapain sih didalem?? gak nyadar apah ada yg nungguin?? *gue sms
dan dia pun gak bales sms gue..
dan tiba2 mulai pikiran gue aneh...kenapa dia kaya gini tiba-tiba?? kenapa satpamnya ngeliatin gue mulu??? kenapa nih perut kok masih nendang2?? kenapa gue ubanan??dan ribuan pertanyaan konyol lainnya..
dan tak berapa lama kemudian...ada seorang pria dengan laga tengil dan dengan model rambut'a si *kumohon kau mengerti.*..dan sambil menghisap rokoknya dan dia berkata.

ku mohon kau mengerti : boss... lo nungguin si heli ya??
gue: iya..
kumohon kau mengerti: dia ntar pulangnya sama gue boss...
gue: kok bisa??
kumohon kau mengerti: soalnya dia mau jalan-jalan gitu sama gue..

tiba-tiba langit mendung....suara petir dimana-mana...kenapa tuhannnn....????kenapa....???? apakah ini pertanda dari akhir dunia ini..ketika si heli memilih ku ingin kau mengerti...apa gue kurang ganteng..wangi...keren..dan modis?? dan hanya ini yang terpikir di otak gue...."heli...kau sungguh terlalu...." *mendadak bewokan

dan gue pun tanpa mengucapkan salam....gue langsung caw dari tempat jahanam itu..dan disepanjang jalan pun mata gue gak segen-segen lagi untuk pipis..

gue murka *jeder-jeder suara kilat......sekali lagi ah..gue murka *jeder-jeder.suara kilat..... sama si heli itu....sesampainya dirumah..gue langsung unfollow dan unfriend tuh si heli dan sambil berkata " kamu enggak pernah ngerti akuuhh.."

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar